Story and story

Sabtu, 16 Oktober 2010

SS501 di Hong kong


Lagi-lagi tentang SS501. Yups. Gimana lagi, secara gw suka banget ama ini grup. Kebetulan ada kabar terbaru dari SS501. Pada tanggal 5 juli kemarin mereka ninggalin Hong Kong. SS501 tiba di Hong Kong pada 29 juni dan jumpa fans ama fansnya.
Malam sebelumnya jam 8 malam. Para member SS501 bersama 50 pergi ke Tsaim Sha Tsui untuk makan malam di sebuah restoran yang menarik perhatian sekitar 100 fans. Selama makan malam, terjadi keributan antara wartawan VS penjaga keamanan. *wah, pasti rame tuh,hehehhe*. Tapi untungnya gag berakhir buruk alias damai. Mereka makan malam di restoran itu sekitar 2 jam.

Nah, 5 juli kemarin sekitar jam 1 siang (waktu setempat) mereka tiba di airport untuk pulang ke Korea. Ketika para member muncul di bandara, teriakan para fans yang jumlahnya hampir 300 orang langsung ,menggelegar. Emang dasar ni para cowo ganteng and baik mereka rela untuk deket sama para fansnya, Yah, kesempatan bisa dekat sama cowo ganteng enggak bakal di sia-siain para fans yang beruntung ini untuk ngasih hadiah ke para anggota SS501

Disana mereka engga hanya jumpa fans tapi juga interview alias wawancara sama para wartawan. Meskipun para member ini punya kerjaan masing-masing tapi ketika di tanya jika mereka bertemu dan pergi keluar ketika mereka sedang bebas kerja mereka akan kemana.
Mereka menjawab “Tentu, kami akan makan bersama, minum dan nyanyi di karoke, tetapi Hyung Joon tidak akan ikut minum karena dia tidak kuat minum”
Pertanyaan lainnya adalah apakah mereka membuat jadwal untuk kegiatan mereka dan saling ngirim pesan. Dan jawaban mereka adalah “ Tentu, karena kami selalu update internet satu sama lain dan juga kami akan mengirim pesan untuk memberikan nasihat atau semangat di tempat kerja ”
Sedangkan si Leader (Kim Hyun Joong a.k.a Yoon Ji Hoo) yang menjadi sangat amat populer karena main di serial Boys Before Flowers dan ketika mereka ditanya siapa yang paling populer. Mereka menhjawab “ Semua dari kami adalah sama, karena masing-masing dari kami sangat berbeda dan mempunyai style masing-masing”. Karena mereka sering berada di luar negeri , mereka ditanya bagaimana kalau mereka kangen sama rumah dan si Leader pun ngejawab “ Tidak, mungkin pertama iya, tapi sekarang kami sudah terbiasa jadi kami sekarang udah gag kangen rumah “.
Mereka juga bilang kalau mereka sangat menghargai fans di Hong Kong dan sangat tersentuh karena semangat mereka dan itu menjadi motivasi mereka untuk bekerja keras. Sebenarnya para member tuh khawatir banget sama keselamatan para fans dan mereka berharap para fans akan baik-baik saja dan mereka juga akan belajar bahasa Kanton agar kalau mereka datang ke Hong Kong lagi akan lebih baik. Selain itu mereka juga berharap para fans juga belajar bahasa korea agar bisa berkomunikasi dan interaktif dengan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar